Rabu, 21 Juli 2010

di saat kau tak ada di sisiku

aku pergi bukan untuk selamanya dan bukan utk melupakanmu
aku pergi untuk mencapai suatu tujuan
tujuan yang telah ku buat dalam coretan kertasku
yang selalu menemaniku di tiap malamku

aku tak akan pernah sanggup bila kau tak ada disisiku
tapi kuyakin dengan langkah kakiku
seberapa jauh ku pergi cintaku utkmu tak akan sedikit pun pudar
dan akan slalu ku yakini hatiku dengan kepercayaan tentangmu disana

apapun yang kau lakukan
aku yakin semua itu yang terbaik utkmu
mencari kesibukan saat libur tiba
itu wajar buatmu saat aku tak ada di dekatmu
menemani hari harimu di sana
menghiasi kehidupan cinta kita
yang telah kusimpan jauh di dalam lubuk hati kecilku
yang sudah kita lalui bersama



jangan kau khianati kepercayaan yg tlah ku beri ini
di saat aku kembali nanti, aku ingin kau mendekapku
dan membisikan kata bahwa kau sangat merindukanku, mencintaiku & menyayangiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar