Senin, 19 Juli 2010

..batin memberontak hati menangis..

pukulan gendang tak sekeras batinku
menggelegar meramaikan seluruh penjuru jagat raya
yg menghancurkan isi alam yang penuh makna
apapun itu yang kutakuti dan amat sangat aku takuti

gelora batin hanya tetap memberi arti
bahwa seakan tak ada tembok yang membatasi
namun tetesan tetesan air mengguyuri
hingga mata hatiku seolah menangis

cucuran tangisan itu tak akan pernah berhenti
sampai batin ini pun tak akan memberontak
ketakutanku semakin kuat dan semakin ingin berlari dr realita ini

ohh.. TUHAN..
aku tak sanggup lagi hadapi ini..
aku mati rasa dan tak berdaya lagi..

aku butuh simfoni
menari di atas lingkaran pelangi
seolah olah aku bahagia selalu dlm lengkungan
sisa sisa hatiku yang suci

hidupkan lah kembali warna warni
lampu lampu kehidupan ini..
aku dan mereka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar