Sabtu, 03 Juli 2010

dalam rinaian hujan senja

daun daun berguguran.. aku rindu sajak cerita kehidupanmu..

dimana yg kutau kini hidupmu tak seperti dulu.. bermain dengan tiupan angin hingga kau terlihat ceria bergerak tak tentu arah seakan kau lupa akan masalah masalahmu..

sekarang kau tinggalkan tempat kehidupanmu itu.. ntah aku tak rela rasanya meliatmu saat hujan mengguyurmu..
taukah..
aku sangat mencintai hujan tp ku harap hujan tak mengguyur hatiku senja ini..
seperti halnya hujan mengguyur daun daun..

dalam rinaian ku tatapi pohon - pohon di sekelilingku..
ehmm sangat sejuk ku rasa kedamaian suasana saat ini.. hanya ku ingin rasanya berbagi dlm kedamaian hati ini..

seandainya aku bisa bersamanya setiap waktu.. ingin ku jadikan moment ini suatu keindahan dlm perjalanan cinta kami..

ku ambil helaian daun yang telah gugur, ku tulis namamu dan ku tiup bagaikan layangan yang terbang jauh..
dimana daun itu sampaikan rinduku pdmu..

sayaaang.. daun itu tak dpt terbang hnya dgn tiupan nafasku dan tak selayak burung merpati..

tetap ku duduk manis di sini dan menanti mu dalam dekapanmu kasih..
satu hal yang ingin kusampaikan dan kau ketahui aku ingin selalu bersamamu selamanyaa..


♥24maret'10♥





Tidak ada komentar:

Posting Komentar