Selasa, 15 Maret 2011

my feeling, now!!!

apa yang aku rasakan skrg, jauh dan lebih jauh dr apa yg kulakukan saat ini.
tidak balance bs disebut seperti itu dlm istilah ank akuntansi hihiii ^^

itulah nmnyaa hidup, sulit untuk di tebak hny bs trus untuk tetap dijalani..
namun sesuatu tidak akan bs berubah klu tanpa adanyaa usaha..

dan ini adalah kisah cinta yg ku alami dan kurasa saat ini.. dan lagi lagi itu cinta..
hidup tanpa cinta itu sangat mustahil bagiku, org yg slalu berkata "ahhhhh cinta mluulu" itu hny org2 munafik bwtku.
kita terlahir juga karnaaa adanyaa cintaa..
mengapa saat ini hrs ada larangan tentang cintaa ??
fiuhhhhhh..

aku slalu masuk dlm kehidupanmu.. pdhl aku slalu berusaha unt prgi..
namun kau slalu ada tiap hari yg sbnrnyaa tak ingin ku harapkan lg.
melupakan smw tntgmu itu sangat sulit, taaaau ??
tp km tak prnh mengerti prsaanku. trlbh saat ini..
kau hadirkan aku dlm sbuah prmainan cintamu..

tp kini kuharap kasih yang tulus yg ada dihatiku..
aku ingin buktikan bagaimana hati ini berlabuh di suatu saat nanti.. dan dgn siapa akan berlabuh.
ku coba utk terus bersabaar dlm kerisauan jalan hatiku.

perlahan..
ku jejaki puing puing yg tercecer di masa lalu..
ku coba meneliti langkah langkah itu.
dan ku ambil , ku simpan, ku kenang hingga nanti..

sesal ku bknlah karna cintaku hilang.
tp yg ku sesali adalah saat nanti ketika kau ingin kembali padaku.

ku sangat takut bahwa kau ingin melukai hati ini.
bkn utk meminta puing hati yg kusimpan itu dan mncb utk memperbaikinyaa..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar