Kamis, 25 Maret 2010

*Thanks you, Allah*

Cinlok ?? emh.. apa yg terlintas di bayangan anda dgn kata itu ?? yaah, tentu saja cinta di satu tempat yg sama dlm waktu yg sama pula.. *cinta lokasi*
Ahaha.. aku saja hampir tidak menyadari itu !!
Sulit bagiku utk percaya apa yg aku sendiri alami saat ini.. ^^
Cinta ?? emank sering terucap di hatiku kini.. jatuh cinta?? Yeaaah.. mungkinkah itu yg kurasakan akhir2 pekan ini ??
Seperti lagunya gita gutawa aja
“apakah ini, sama seperti yg itu
Hatiku bergerak, aku jatuh cinta
Dinding hatiku berlabuh
Harmoni cinta menyentuh
Pipiku pun merona
Jatuh cinta”
Huaaaahaaa..
Kali ini tak salah lagi, dia yg membuatku terperangkap dalam penjara cinta.
Dia yang kini hadir menemani hari hariku dan membuat hari hari itu menjadi indah, hari yg penuh harapan..
Hatiku menggebu gebu dengan gejolak asmara yg menghampiriku.. sosok DIA yang menghantui pikiran hatiku.
Cukup 1 bulan saling mengenali tp sanggupkah aku utk terus bertahan dlm kehampaan kosong selama ini dan apakah ini saatnya utk menghapus semua kesunyiaan, kesepian, dan mengubah kehampaan itu..
Tuhan..
Aku hanya minta satu permintaan..
Jika aku mencintai sesosok adam saat ini, ku harap cinta ini sebagai anugerah dariMu yg tidak melebihi cintaku padaMu, Ya Allah..
*amin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar